Spesifikasi dan harga Acer Liquid jade S

Nah kali ini saya akan share informasi detail mengenai salah satu Smartphone buatan Acer memang sangat canggih, karena Acer tidak segan-segan memberikan spesifikasi terbaik pada ponsel yang mereka pasarkan, dan salah satu Smartphone terbaru buatan Acer adalah Acer Liquid Jade S. Ponsel ini merupakan versi upgrade dari Acer Liquid Jade generasi pertama yang sudah dirilis di Indonesia.
Spesifikasi yang dibawa Acer Liquid Jade S jauh lebih tinggi karena menggunakan processor terbaru dengan aristektur 64 bit, kapasitas Ramnya juga ditingkatkan menjadi 2 GB. Untuk masalah harga jangan khawatir, karena Harga Acer liquid Jade S tetap murah tidak berbeda jauh dengan versi pertama.
Ponsel ini menjadi smartphone 64 Bit pertama yang dibuat oleh Acer, tentu dapur pacu ponsel ini terglong bertenaga untuk smartphone dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah, selain itu Acer juga memberikan teknologi Corning Gorilla Glass 3 utuk melindungi layar ponsel ini dari goresan saat terjatuh dan terbentur.
Pasar gadget Acer memang cukup tertinggal dari Asus karena Asus lebih berani membandrol produknya dengan harga sangat murah, dan dengan adanya Acer Liquid Jade S diharapkan Acer bisa bersaing dengan Asus dan vendor lainnya, dan bagi anda yang tertarik melihat lebih jauh bagaimana Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade S, silahkan simak inforamsi hariangadget.com berikut ini.


Acer Liquid Jade S Harga Acer Liquid Jade S, Berspesifikasi Octa Core 64 Bit

Spesifikasi Acer Liquid Jade S :
  • Simcard : Dual SIM
  • Dimensi : 143 x 69 x 7.8 mm
  • Berat : 116 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6572M Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Review Acer Liquid Jade S :
Layar yang dimiliki Acer Liquid Jade S memiliki ukuran 5 inch, dan sudah dilengkapi teknologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan pixel -294 ppi. Walaupun layarnya belum Full HD namun tetap tajam dan kuat karena dilengkapi panel kaca Gorilla Glass 3 buatan Corning yang mampu melindungi layar dari goresan benda tajam, dan pecah saat terjatuh dari ketinggian tertentu.
Desain yang dimiliki ponsel ini tetap elegan karena memiliki bentuk yang ramping dan tipis berketebalan  7.8 mm. Bentuknya yang tipis membuat berat ponsel ini sangat ringan dengan bobot 116 Gram, kelebihan desain Acer Liquid Jade S membuatnya mudah dioperasikan dengan satu tangan, dan tidak akan licin karena bagian belakangnya memiliki texture yang indah.
Untuk menciptakan sebuah smartphone kelas menengah yang sempurna, Acer juga melengkapi ponsel ini dengan teknologi DTS sound. Teknologi tersebut menghasilkan suara lebih jernih saat penggunanya menikmati konten hiburan seperti menonton film, dan mendengarkan musik. Teknologi ini juga sering kita jumpai pada Laptop buatan Acer jadi tidak perlu diragukan kualitasnya.
Sektor dapur pacu Acer Liquid Jade S mengandalkan sebuah processr 8 Inti dengan kecepatan 1.5 Ghz. Processor tersebut memiliki aristektur 64 bit sehingga performanya melebihi processor Octa Core Mediatek 32 Bit yang dipakai Xiaomi Redmi Note ataupun smartphone Octa Core lainnya. Chipset  Mediatek MT6572M juga membuatnya ramah daya sehingga mengirit pemakaian daya baterai.
http://wahyudroids.blogspot.com/2015/07/spesifikasi-dan-harga-acer-liquid-jade-s.html

Untuk urusan multitasking dan bermain game, akan ditopang oleh perpaduan Sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 dan Ram berukuran 2 GB sehingga memilikki kinerja cepat dan optimal, sedangkan untuk pengolahan grafisnya menggunakan GPU Mali-T760MP2 yang sanggup menjalanakan game-game terbaru dengan tingkat grafis yang tinggi tanpa lag dan tetap mulus.
Sudah tersedia memory internal berukuran 16 GB jadi anda tidak perlu bingung menaruh ribuah file yang anda miliki, apabila masih kurang anda bisa membeli microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB. Slot MicroSD ponsel ini terletak pada bagian sim card yang kedua, jadi anda harus rela menggunakan 1 sim card apabila ingin menambahkan memory eksternal pada Acer Liquid Jade S.
Ponsel ini sudah dilengkapi teknologi LTE namun tidak memiliki NFC, minus teknologi NFC sepertinya bukan menjadi masalah penting karean Harga Acer Liquid Jade S yang murah akan menutupi kelemahan tersebut. Untuk mentransfer file dan data anda harus menggunakan Bluetooth V4, ataupun MicroUSB sebagai pengganti NFC, sedangkan untuk Wifinya juga bisa digunakan sebagai wifi direct dan wifi hostpot.
Tidak sampai disitu saja kehebatan Acer Liquid Jade S, ponsel ini juga didukung dengan kamera depan dan belakang beresolusi tinggi, yang pas digunakan merekam dan berfoto selfie. Pada bagian depannya menggunakan kamera berlensa 5 Megapixel yang mengakomodir kebutuhan penggunanya dalam berfoto selfie, dan melakukan panggilan video chat.
Kamera utamanya memiliki lensa lebih tajam, dengan kekuatan 13 Megapixel. Acer juga menambahkan LED Flash dan Autofocus pada kamera tersebut agar hasil fotor lebih optimal pada pemotreta malam hari dan tempat bercahaya rendah. Bagi anda yang suka mengabadikan momen lewat video, akan mendapatkan video dengan resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.
Baterai Acer Liquid Jade S tidak bisa dicopot dan memiliki kapasitas 2300 mah dengan baterai berjenis Li-Ion. Baterai tersebut akan sangat boros saat anda mengaktivitas internet dan bermain game, dan untuk mengakalinya lebih baik anda membeli powerbank sebagai sumber daya cadangan saat perpergian jauh membawa ponsel ini. Lalu berapa Harga Acer Liquid Jade S tersebut ?

Berapa Harga Acer Liquid Jade S ?

http://wahyudroids.blogspot.com/2015/07/spesifikasi-dan-harga-acer-liquid-jade-s.html

Untuk mendapatkan ponsel ini anda harus mengeluarkan uang sebesar $224 atau apabila kita rupiahkan maka Harga Acer Liquid Jade S sekitar Rp 2.7 Jutaan, harganya memang jauh lebih murah dibandingkan Acer Liquid Jade generasi pertama yang sudah hadir di Indonesia. Namun kemungkinan Harga Acer Liquid Jade S di Indonesia akan berbeda dengan harga globalnya karena pajak yang besar di Indonesia

0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar