All Version Lucky Patcher (Lastest) Terbaru

http://wahyudroids.blogspot.com/


Haii Di Pagi hari ini admin akan share sebuah Aplikasi yang bernama Lucky Patcher yaitu sebuah aplikasi android yang menakjubkan yang memungkinkan Anda menghapus iklan, mematahkan aplikasi yang berbeda 'Android Market Lisensi Konfirmasi atau Konfirmasi lainnya untuk aplikasi. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Developer Chelpus. Aplikasi Lucky Patcher memainkan peran utama untuk perangkat android berakar.
Lucky Patcher cukup stabil dan aplikasi yang luar biasa. Namun, tidak ada jaminan 100% dari aplikasi ini karena kadang-kadang menyebabkan masalah untuk perangkat mobile Anda seperti restart lingkaran, sistem tidak stabil, dll Aplikasi ini tersedia di Google App Store secara gratis. Melalui aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menghapus Google menambahkan yang kadang-kadang menjadi terlalu menjengkelkan dan mengganggu.

Namun, pastikan bahwa sebelum menggunakan aplikasi ini Anda mempersiapkan cadangan lengkap data Anda dalam penyimpanan yang berbeda seperti aplikasi ini dapat menyebabkan hilangnya data Anda. Berikutnya, ada risiko mendapatkan perangkat android Anda rusak melalui aplikasi ini.
Selain itu, menjaga risiko di sisi lain, aplikasi ini juga menawarkan beberapa manfaat yang luar biasa untuk perangkat android Anda. Alat ini mencegah Iklan Google sehingga perangkat Anda tidak harus bangun yang selanjutnya akan meningkatkan timing baterai Anda. Menurut tot dia survei dan laporan, perangkat android dengan aplikasi Lucky Patcher memiliki 8 jam hidup tanpa pengisian.
Cara menginstal The Lucky Patcher Perangkat:
Buka File Apk pada perangkat Anda dan menginstal Lucky Patcher

Cara menghapus lisensi dari aplikasi apapun:
Membuka laci aplikasi Anda pada perangkat android Anda dan buka aplikasi Lucky Patcher. Sebuah daftar aplikasi yang terpasang di ponsel Anda akan muncul.
Selanjutnya klik pada aplikasi yang ingin menghapus izin.
Kemudian Klik Buka Menu dari Patch => Hapus Verifikasi Lisensi => Auto Mode => Terapkan
Bagaimana menghapus iklan:
Ikuti langkah 1 dan 2 disebutkan di bawah judul "Bagaimana menghapus Lisensi Dari Setiap App".
Kemudian Klik Buka Menu dari Patch => Hapus Iklan Google => patch untuk menghapus Google Ads => Terapkan.
Namun, pengolahan aplikasi ini Lucky Patcher mengambil beberapa waktu pada perangkat yang lebih lambat, sehingga kita perlu bersabar tentang hal itu.

Di atas sedikit Informasi / deskripsi mengenai Lucky Patcher lho dimana link nya tenang ada di bawah ko :)
Dari Web RESMI Lucky Patcher : Klik Disini
Dan ini link direct nya versi terbaru : v 5.6.8 Klik Disini

mungkin segitu saja kurang dan lebih nya mohon maaf :) selalu kunjungi blog ini ya
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar