Samsung S5 Dual 3g For Mito Fantasy A77 Kitkat Rom for MT6572 Only

di pagi hari iini admin akan share sebuah rom yang mana sudah saya posting untuk ACER Z205 tetapi kali ini saya akan memposting rom samsul untuk Mito Fantasy A77 Kitkat tidak perlu berpanjang lebar :D langsung saja sedot rom nya di bawah nya :D

CARA INSTAL:
1-download rom ya taro di luar folder dan masuk CWM lakukan trio W dan 1F
-wipe data factory reset
-wipe cache
-wipe dalvick cache
-format system
2-pilih/insal file rom.zip
Falsh rom dimulai.......
-rebot hh
Tunggu 5/10 menit harap sabar ya booting pertama lumyan ..biar ga bete nunggu ane kasih bonus LAGU nih (BAGI YANG SEDANG PATAH HATI ATAU YANG LAGI GALU) biar ga jenuh nunggu booting
================

Fiture:
-Lumayan smooth meburut ane
-rasakan aroma nya
-lockscreend bisa ganti ganti sesuka hati tinggal utak atik ajh gimna selera
-battery lumayan lah awet,
-suara nendang
-DLL rasakan ajh masing masing ya

‪#‎Bug‬
Sdcard kebalik
Tolong bantu fix
CREDITS:
sayah ucapkan terimaksih kepada
-Allah Saw...kerena telah memberi kan saya rizqi
Untuk membeli kuota
-Nabi muhamad Saw....
-Ma'al Loovve You ( Sebagai Pemporting untuk Mitsy A77 kitkat)
-mastah Iwan Praha
-mastah Array Putra Kuningan
-mastah Jack Rassjawaica
-Needrom
-Google
-dan masih banyak lagi deretan nama yg belum saya sebutin satu persatu mohon maaf....kalu ada salah kata
"BUDAYAKAN BACKUP ROM" buat jaga jaga terjadi hal yang tidak di inginkan...
DWYOR

Screen Shot :

http://wahyudroids.blogspot.com/2015/07/Samsung-S5-dual3g-Mitsy-A77.html

http://wahyudroids.blogspot.com/2015/07/Samsung-S5-dual3g-Mitsy-A77.html

http://wahyudroids.blogspot.com/2015/07/Samsung-S5-dual3g-Mitsy-A77.html

0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar