Spesifikasi Review Samsung Galaxy Grand Max Terbaru

Spesifikasi Review Samsung Galaxy Grand Max Terbaru. Pada kesempatan ini saya selaku admin blog Info Handphone Terbaru akan sedikit berbagi info tentang ponsel Samsung. Jika anda pengin tau lebih detail mengenai harga dan spesifikasi secara lengkap ponsel Samsung Galaxy Grand Max tersebut? Maka anda bisa baca dan simak selengkapnya sebagai berikut :

Monitor yang digunakannya memiliki ukuran 5. 2 inch hingga cukup lega serta dapat menghadirkan gambar yang jernih serta tajam. Bobot Grand Max pasti bakal sangatlah enteng lantaran memiliki bentuk yang tidak tebal, serta bakal gampang dipakai lantaran merasa cocok ditangan serta tak licin dengan back cover bertexture. System operasi yang dipakai yaitu Android Kitkat 4. 4. 4 serta bakal dipermanis dengan user interface TouchWiz yang di kembangkan Samsung untuk hp-ponselnya.


Ada wacana bahwa Samsung bakal sediakan pilihan thema pada TouchWiz, agar dapat berkompetisi dengan Miui punyai Xiaomi serta Vibe UI punya Lenovo yang dapat dibuktikan tingkatkan daya jual hp-ponselnya. Dapat memasukan microSD dengan kemampuan maksimum 64GB, tetapi sudah pasti memory microSD itu bakal di jual terpisah serta kemungkinan bawaannya cuma memiliki ukuran 8GB atau optimal sebesar 16GB. Chipet yang dipakai Samsung Galaxy Grand Max telah mensupport tehnologi LTE, serta kemungkinan hp ini dapat di pasarkan dalam versus Dual Sim sama dengan Samsung Galaxy Grand Prime.

Kekuatan GPS Grand Max telah cukup mutakhir, serta ada tehnologi A-GPS serta GLONASS yang mempercepat serta tingkatkan akurasi GPS. Sedang fitur-fitur yang dibawanya sama jauh dari hp Samsung yang lain seperti S-Voice, Wifi Hostspot, serta Wifi Direct untuk kirim file. Kamera itu telah di dukung feature cukup komplit seperti Autofocus, LED Flash, Face Deteciton, Touch Focus, serta mode pemotretan HDR serta pemandangan.

SPESIFIKASI

Brand / Type

Brand Samsung
Type Galaxy Grand Max
Also known as Samsung Galaxy Grand Max Android smartphone
Form factor Candybar
Color Black, White
JARINGAN

Phone Network 2G, 3G, 4G, GSM, HSDPA, HSPA, LTE
Service 800, 850, 900, 1800, 1900, 2100, 2600
SAMBUNGAN DATA
Bluetooth v4.0 with A2DP
Infrared N/A
Wi-Fi (WLAN) Yes
USB MicroUSB v2.0
Fax / Data N/A
TAMPILAN

Main display IPS LCD capacitive touchscreen
Color display 16M colors
Dimensions 5.3 in.
Resolution 720 x 1280 pixels
External display N/A
MEMORY

Internal memory 16GB
External memory 64GB
Memory slots 1
Storage types MicroSD
BASIC

Battery Li-Ion 2500 mAh
Standby time N/A
Talk time N/A
PANGGILAN

Vibrate alert Yes
Photo ID N/A
Ringtones MP3, WAV
KAMERA

Camera Yes
Megapixels 13.0 megapixels
Maximum photo resolution 4128x3096 pixels
Digital zoom No
Optical zoom No
Auto focus Yes
Flash Yes
Recording video Yes
Second (front) camera Yes
PESAN

SMS Yes
MMS Yes
T9 text function Yes
E-mail Yes
Internet browsing Yes
MEDIA

FM radio Yes
Java Yes
Audio player eAAC, FLAC, MP3, WAV
Video player H264, MP4, WMV
FITUR

Add ringtones N/A
Organiser N/A
Video call N/A
Other features Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, Android OS, v4.4.4 (KitKat), Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, Wi-Fi Direct, hotspot, Accelerometer, proximity, compass, Photo/video editor, Document viewer
Format

Weight 5.7 oz.
Dimensions (H x W x D) 5.8x2.9x0.3 in.

Demikian informasi dari saya mengenai Spesifikasi Review Samsung Galaxy Grand Max Terbaru yang semoga bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa juga untuk membaca lagi Spesifikasi Samsung Galaxy E7 Terbaru pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda telah meluangkan waktunya ke website kami.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar